Maia, Ramadan Ingin Ketemu Anak

Maia, Ramadan Ingin Ketemu Anak
JUMPA - Maia dalam salah satu kesempatan berjumpa putranya, beberapa waktu lalu. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Bulan Ramadan kembali datang. Dan ini adalah untuk keempat kalinya Maia Estianty melakukan ibadah puasa seorang diri, tanpa ditemani oleh ketiga anaknya yang tinggal bersama bekas suaminya, Ahmad Dhani.

Maia sadar, meski di bulan Ramadan, belum tentu Dhani akan mengijinkan Al, El dan Dul akan tinggal bersamanya. "Jangan ngomongin anak deh. Sedih aku," kata Maia, ketika ditemui di Salabintana, akhir pekan lalu.

Maia mengakui tak bisa menyerobot begitu saja dan memaksa Dhani untuk memberikan kesempatan anak untuk tinggal dengannya. "Kalau bersilaturahmi, insya Allah iya, aku yang ke sana. Anak-anak juga sudah mulai baik-baik. Pokoknya sudah mulai lancar," imbuh Maia yang juga membawa anaknya menonton konser Slash yang ditemani pengawal Dhani, beberapa hari lalu itu.

Bertahun-tahun hidup tanpa orang-orang yang dikasihinya, membuat Maia  mulai terbiasa. "Nggak apa-apa, jadi makin biasa aja. Akhirnya kesendirian jadi semakin nikmat. Walaupun kalau aku bilang sedih, ya, sedih banget. Banyak banget momen dengan anak-anak yang enggak aku ikutin. Tapi waktu Tuhan akan lebih indah daripada waktu manusia," ujar Maia bijak. (aal/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Masuk Hindu, Tolak Botox

JAKARTA - Bulan Ramadan kembali datang. Dan ini adalah untuk keempat kalinya Maia Estianty melakukan ibadah puasa seorang diri, tanpa ditemani oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News