Enrique Penuhi Janji Kemenangan Spanyol

Enrique Penuhi Janji Kemenangan Spanyol
Enrique Iglesias. Foto : Flickr.Com
MIAMI - Penyanyi Enrique Iglesias tergolong pria yang menepati janji. Setidaknya, dia memenuhi nazar untuk berski air tanpa sehelai benang pun di badan. Dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh situs hiburan TMZ.com, pria 35 tahun itu tampak melakukan aksinya di Teluk Biscayne, Miami, pada akhir Juli lalu.

 

Ski tersebut dilakukan pada malam supaya tidak tertangkap oleh polisi ataupun menimbulkan kehebohan. Dalam klip singkat itu, putra penyanyi Julio Iglesias tersebut meluncur dengan bertelanjang. Beberapa pria yang mengiringinya tertawa dan menjerit keras.

 

Perwakilan resmi Enrique menjawab diplomatis saat dikonfirmasi hal itu. "Kami tidak mengatur jadwal pribadi Enrique. Tapi, kami tahu persis bahwa pada minggu terakhir Juli lalu, dia (Enrique) berada di Miami," ucap perwakilan tersebut.

 

Sebelumnya, Juni lalu kepada BBC, Enrique menyatakan pendukung berat timnas sepak bola Spanyol. "Bila Spanyol menjuarai Piala Dunia, saya akan mabuk dan berski telanjang untuk mengungkapkan kegembiraan saya," kata pelantun Hero tersebut.

 

MIAMI - Penyanyi Enrique Iglesias tergolong pria yang menepati janji. Setidaknya, dia memenuhi nazar untuk berski air tanpa sehelai benang pun di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News