Masuk Hindu, Tolak Botox

Masuk Hindu, Tolak Botox
Julia Roberts
LOS ANGELES - Julia Roberts akan sering muncul di media dalam pekan-pekan ini. Pretty Woman tersebut sedang mempromosikan film terbarunya, Eat, Pray, Love (EPL). Film yang salah satu lokasi syuting utamanya di Bali itu dijadwalkan dirilis di AS pada 13 Agustus mendatang.

 

Berbagai sesi wawancara dijalani Roberts. Termasuk dengan Elle terbitan September. Dikutip dari People, kepada majalah itu, perempuan 42 tahun tersebut dengan tegas menyatakan menolak berbagai tindakan permak wajah, termasuk operasi plastik dan suntik botox sekalipun. Alasannya sederhana. Sebagus apa pun hasilnya, tetap tidak akan terlihat asli.

 

"Saya ingin anak-anak tetap tahu ketika saya jengkel, ketika bahagia, atau ketika saya bingung dengan melihat wajah," kata Roberts. "Wajah memperlihatkan banyak cerita dan itu seharusnya bukan cerita tentang bagaimana kita ke dokter bedah plastik," imbuhnya.

 

Artis yang menjadi duta kosmetik Lancome tersebut menyatakan tak paham pada alasan sebagian perempuan yang mati-matian menjaga kemudaannya dengan melakukan operasi plastik. "Pasti tak nyaman hidup dalam sebuah masyarakat yang panik dan ricuh, di mana kaum hawa tidak mempunyai kesempatan untuk melihat diri mereka sebagai sosok yang lebih tua dan dewasa," katanya.

 

LOS ANGELES - Julia Roberts akan sering muncul di media dalam pekan-pekan ini. Pretty Woman tersebut sedang mempromosikan film terbarunya, Eat, Pray,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News