Dhea Ananda Belajar Masak

Dhea Ananda Belajar Masak
Dhea Ananda Belajar Masak
JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, Dhea Ananda bersiap diri untuk belajar memasak. Menu masakan berbuka puasa dan santap sahur jadi pilihan Dhea untuk belajar masak.

"Jujur aja, sampai detik ini saya nggak bisa masak. Bisanya cuma goreng-goreng aja dan delivery order. Jadi pas puasa, waktunya belajar memasak," ujarnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Keinginan Dhea untuk belajar bukan semata untuk dirinya. Tapi terutama untuk ingin menyenangkan suaminya, Ariel Nidji. "Saya pingin banget masakin makanan buat Ariel. Soalnya selera kita sama, sama-sama suka yang pedas," ungkap bekas penyanyi cilik itu.

Lebih lanjut Dhea mengatakan, ada masakan khusus yang disiapkan Dhea dalam menjalankan ibadah puasa bersama suaminya. "Lebih ke makanan yang dimasak rebus, rendah kalori dan sehat. Kan suami aku juga banyak aktivitasnya. Kalau badan capek dan makan yang nggak sehat, bisa sakit nantinya," beber dia.

JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, Dhea Ananda bersiap diri untuk belajar memasak. Menu masakan berbuka puasa dan santap sahur jadi pilihan Dhea untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News