Emon, Raja Sodomi Bocah Ternyata Pendiam

Emon, Raja Sodomi Bocah Ternyata Pendiam
Emon, Raja Sodomi Bocah Ternyata Pendiam

jpnn.com - SUKABUMI -- Pelaku sodomi terhadap 51 orang anak dibawah umur, AS alias Emon (24) warga Kampung Lio Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi rata-rata mengenal korbannya. Ia kerap membujuk para korban dengan iming-iming uang sebesar Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu.

Tak disangka, AS yang merupakan orang pendiam dan ramah di kalangan warga ini tega melakukan aksi bejad tersebut kepada para tetangga dan kerabatnya sendiri. Tentunya hal tersebut membuat para warga marah dan kecewa dengan tingah lakunya itu.

Orang tua salah seorang korban, HR menuturkan, saat itu dirinya dipanggil pihak kelurahan terkait adanya temuan korban sodomi oleh kepolisian. Ternyata dari puluhan korban tersebut salah satunya merupakan anaknya berinisial MF.

"Saat itu saya langsung nanya ke anak saya dan ternya betul anak saya mengaku sudah disodomi AS," ujar HR kepada Radar Sukabumi saat melakukan laporannya ke Mapolres Sukabumi Kota, seperti dilansir Radar Sukabumi Minggu (4/5).

Diakui HR, tersangka merupakan kerabat dekat istrinya. Ia mengaku kecewa dan marah dengan tindakan yang dilakukan AS. Pasalnya, AS sendiri merupakan orang pendiam dan ramah kepada warga. "Tentunya dengan kejadian ini saya sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan AS," akunya. (why/l)


SUKABUMI -- Pelaku sodomi terhadap 51 orang anak dibawah umur, AS alias Emon (24) warga Kampung Lio Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News