Emosi 10 Detik Buat Imam Masuk Penjara

Emosi 10 Detik Buat Imam Masuk Penjara
Pisau. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SURABAYA - Emosi sepuluh detik bisa mengubah jalah hidup. Setidaknya itulah yang terjadi pada Imam Syafi'i, pedagang Keputran, Surabaya.

Bak aksi yang dilakukan Pak Eko, perwira polisi senior yang viral, pemuda 20 tahun itu nekat melemparkan pisau ke arah petugas satpol PP. Tentu saja, itu gak mashoookkk, Pak Eko!

Peristiwa tersebut terjadi pada sebuah razia satpol PP di Pasar Keputran pada 7 Desember lalu.

Sejak pukul 18.30, petugas satpol PP memberikan peringatan kepada para pedagang untuk berkemas. Mereka sudah melanggar area yang disepakati untuk berjualan.

"Sudah diingatkan. Diberi batas waktu 15 menit. Ini bukan sudah bersih lho ya. Tapi, sudah terlihat harus berkemas," kata Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo.

Namun, Imam tetap nekat berjualan Dia malah asyik mengupas kubis di depan lapak sayurnya. Ketika didatangi petugas, Imam ngeyel.

Tak mau berdebat lama, petugas lalu mengambil paksa timbangannya. Terjadi adu tarik antara Imam dan Tri Sutrisno, anggota satpol PP. Imam kalah kuat.

Tri menang. Imam langsung masuk gudang sayur. Bukannya menenangkan diri, dia malah kalap. Imam mengambil pisau dan melemparkannya ke arah Tri.

Pemuda 20 tahun yang sedang emosi nekat melemparkan pisau ke arah petugas satpol PP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News