Emosi Lihat Istri Digumuli Pria Lain

Emosi Lihat Istri Digumuli Pria Lain
Emosi Lihat Istri Digumuli Pria Lain
ACEH - Suami manapun takkan rela istrinya selingkuh, apalagi sampai ditiduri oleh pria lain. Begitu juga halnya dengan Sarjani (35). Dengan mata kepala sendiri, ia melihat M oknum Brimob Polda Aceh menggauli J. Darah pria ini pun mendidih, karena kedua insan tersebut kepergok dalam kondisi bugil di kamar.

Dengan gamblang Sarjani menceritakan aib keluarganya itu, saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN) kemarin siang. Ia menjelaskan, pada hari Jumat (25/5) lalu, anaknya datang ke toko tempat ia kerja.

Kepada si ayah, saksi mengaku disuruh ibunya menginap di lokasi. Kemudian putra tunggalnya tersebut bertutur, bahwa sebelum berangkat ke toko sempat mendengar percakapan mamaknya. Orang tua kandungnya menghubungi seorang pria via Hp, kemudian memintanya datang ke rumah di Desa Mee, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

“Mendengar keterangan itu, saya langsung antarkan anak ke rumah nenek. Kemudian segera berangkat pulang ke desa untuk menyelidiki. Saya sengaja tidak pulang ke rumah, agar istri tidak tahu saya sudah berada di TKP. Menjelang tengah malam, ada melihat ada sepeda motor masuk ke lorong menuju rumah. Karena harus ada bukti, saya juga mengajak saudara. Terutama untuk menemani dalam pengintaian dari jarak dekat,” katanya lagi.

ACEH - Suami manapun takkan rela istrinya selingkuh, apalagi sampai ditiduri oleh pria lain. Begitu juga halnya dengan Sarjani (35). Dengan mata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News