Polisi Terkapar Dihajar Perampok

Polisi Terkapar Dihajar Perampok
Polisi Terkapar Dihajar Perampok
LABUHAN-Para pelaku perampokan di wilayah hukum Polsekta Medan Labuhan kian nekat. Tidak cuma warga sipil yang menjadi target sasaran rampok. Namun kali ini, aksi penjahat yang dinilai sudah meresahkan itu dialami Briptu M Ridho seorang personil Polsekta Helvetia, di Jalan Raya Helvetia Pasar VII Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Korban yang sempat pingsan dihajar dan sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 2649 AAQ dibawa kabur pelaku. Peristiwa yang dialami ini dilaporkan ke aparat berwajib, Rabu (30/5) kemarin.

 

Keterangan diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN) di Kepolisian menyebutkan, peristiwa itu terjadi ketika Briptu M Ridho bersama pacarnya, Fitra Yeni Safitri warga Jalan Tri Ubaya Sakti, Medan Sunggal, berboncengan mengenderai sepeda motor melintas di Jalan Raya Helvetia Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, sekira pukul 22.30 Wib.

 

"Kejadiannya, Jumat (25/5) malam, kami bermaksud menuju pulang setelah bertamu di rumah teman di Marelan. Persis melintas di Pasar VII Helvetia tiba-tiba saja kepala saya dibalok sampai terjatuh ke aspal," kata, Ridho kepada petugas saat membuat pengaduan di Polsekta Medan Labuhan.

 

LABUHAN-Para pelaku perampokan di wilayah hukum Polsekta Medan Labuhan kian nekat. Tidak cuma warga sipil yang menjadi target sasaran rampok. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News