Obati Ponakan dengan Onani, Bikin Bingung Polisi

Obati Ponakan dengan Onani, Bikin Bingung Polisi
Obati Ponakan dengan Onani, Bikin Bingung Polisi
SIGLI - Semula Indah (19)-nama samaran- tak mau mengaku siapa yang menoreh aib kepada dirinya. Namun setelah didesak keluarga, perempuan dalam kondisi hamil tujuh bulan tersebut baru menyebut nama.

Yang bikin orang tua dan kakak kandung korban naik pitam, ketika mendengar identitas sang pria bejad. Ternyata pelaku tak lain adalah paman Indah sendiri, Hamdani (28). Sementara itu pelaku bersumpah, bahwa bukan dirinya yang menyebabkan si ponakan berbadan dua. 

Meski demikian, keluarga korban cabul tersebut tak bergeming. Kasus selanjutnya bergulir ke Polres Pidie. Muncul dugaan kalau Hamdani memakai ilmu pelet (guna-guna), hingga membuat Indah bertekut lutut dan pasrah digauli. Semua terungkap dalam pemeriksaan wanita asal Kecamatan Geumpang, Pidie itu, di hadapan penyidik.

Pantauan Metro Aceh (Grup JPNN) saat korban mengadu, ternyata pengakuannya sangat aneh dan membuat Polisi bingung. Karena Hamdani selaku tertuduh tidak terbukti. Konon lagi meniduri korban, menyentuh tubuhnya pun tidak pernah.

SIGLI - Semula Indah (19)-nama samaran- tak mau mengaku siapa yang menoreh aib kepada dirinya. Namun setelah didesak keluarga, perempuan dalam kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News