Emosional Cerdas, Hot di Ranjang

Emosional Cerdas, Hot di Ranjang
Emosional Cerdas, Hot di Ranjang
LONDON - Tingkat kecerdasan emosional  (Emotional Intelligence/EI) ternyata mempengaruhi performa wanita di atas ranjang. Sebuah penelitian terhadap lebih dari 2.000 wanita kembar menunjukkan bahwa mereka yang mempunyai tingkat EI lebih tinggi mampu mencapai orgasme berulang daripada wanita biasa.

EI adalah kemampuan untuk memonitor, mengatur perasaan, dan emosi seseorang. Temuan tersebut menunjukkan wanita dengan tingkat EI rendah lebih berisiko mengalami penyimpangan orgasme. Yakni kesulitan mencapai orgasme yang menjadi masalah umum dihadapi oleh wanita.

Hampir 30 persen wanita mengaku tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan seksual. Profesor Tim Spector, direktur Twin Research Departement di King"s College London, mengatakan temuan tersebut menunjukkan EI yang lebih tinggi akan membawa nilai lebih dalam berbagai aspek dalam hidupmu, termasuk seks.  "Penelitian ini akan berpengaruh besar pada pengembangan perilaku dan terapi kognitif untuk memperbaiki kehidupan seks pada wanita," kata Spector seperti dilansir The Guardian.

Total 2.035 responden dari Twins UK yang dilibatkan dalam penelitian tersebut berusia antara 18-83 tahun. Para relawan termasuk wanita kembar dewasa yang setuju ambil bagian dalam riset tersebut. Menggunakan sample orang kembar memungkinkan untuk mengurai sifat genetik dan pengaruh faktor risiko lingkungan.

LONDON - Tingkat kecerdasan emosional  (Emotional Intelligence/EI) ternyata mempengaruhi performa wanita di atas ranjang. Sebuah penelitian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News