Triumph Ciptakan Bra Motivator Perkawinan

Triumph Ciptakan Bra Motivator Perkawinan
Foto : REUTERS
TOKYO - Semakin banyaknya wanita yang memilih untuk tidak memperioritaskan pernikahan dalam hidupnya, menginspirasi sebuah perusahaan produsen bra untuk melakukan inovasi. Konkatsu Bra atau "Marriage Hunting Bra" diciptakan untuk memotivasi perempuan untuk berpikir tentang pernikahan.

   

Bra keluaran Triumph International itu dilengkapi dengan alat penghitung mundur digital yang bisa di atur sesuai target waktu pernikahan penggunanya. Ada dua indikator digital terletak di bawah kap bra. Sebelah kanan menunjukkan usia pengguna sekarang. Sementara satu lainnya menunjukkan target umur yang ingin dikejar untuk menikah.

     

Setiap hari indikator digital itu akan menghitung mundur hingga sebuah penikahan yang sempurna terjadi. Nanti, ketika cincin pernikahan telah dimasukkan dalam slot diantara kapnya, akan terdengar lagu mars pernikahan sebagai tanda sebuah perayaan suci. Sebuah moto penyemangat juga tertera di bra tersebut. "Ayo berburu suami, sekarang!"

     

Selain fitur digital, bra tersebut juga dilengkapi sebuah ballpoin dan stempel yang akan digunakan untuk mengisi formulir syarat pernikahan. Triumph selalu mengeluarkan konsep bra setiap enam bulan sekali. 

     

TOKYO - Semakin banyaknya wanita yang memilih untuk tidak memperioritaskan pernikahan dalam hidupnya, menginspirasi sebuah perusahaan produsen bra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News