Empat Caleg PDIP Dapil Neraka Lolos Dari Kepungan Kandang Golkar

Empat Caleg PDIP Dapil Neraka Lolos Dari Kepungan Kandang Golkar
Bendera PDIP. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, GIANYAR - Selain mengklaim sukses meraih 26 kursi dan menguasai 65 persen di DPRD Gianyar saat pemilu serentak 2019, para kader dan caleg dari DPC PDIP juga berhasil membobol suara di daerah pemilihan (Dapil) Ubud yang sebelumnya merupakan kandang Partai Golkar.

Seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Ketua DPC PDIP Gianyar, Made Mahayastra, Sabtu (20/4) mengatakan empat caleg PDIP Gianyar berhasil lolos untuk dapil neraka. Keempat caleg PDIP yang lolos dan terpilih menuju DPRD Gianyar (versi hitung cepat PDIP Gianyar) itu yakni Nyoman Mertayasa (9.595), Made Budiasa (6.640), Ni Nyoman Etty (5.141) dan Made Sudiana (5.194).

Seperti diketahui, selain 4 caleg Dapil Ubud, dari hasil hitung cepat yang dilakukan PDIP Gianyar berdasarkan pengumpulan formulir C1 di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Pileg 2019, PDIP Gianyar berhasil meloloskan 26 caleg (DPRD Kabupaten), 5 caleg (DPRD Bali), dan 1 caleg (DPR RI).(rb/dra/pra/mus/JPR)

Video Pilihan Redaksi:


Empat caleg PDIP Gianyar berhasil lolos untuk dapil neraka. Keempat caleg PDIP yang lolos dan terpilih menuju DPRD Gianyar (versi hitung cepat PDIP Gianyar) itu yakni Nyoman Mertayasa (9.595), Made Budiasa (6.640), Ni Nyoman Etty (5.141) dan Made Sudiana


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News