Empat Debt Collector Dibekuk

Empat Debt Collector Dibekuk
Empat Debt Collector Dibekuk
TANGERANG - Jajaran Polres Metro Tangerang membekuk empat pria yang terlibat penculikan seorang pengusaha bengkel motor. Empat pria yang merupakan debt collector itu masing-masing berinisial KY, 52; RT, 49; AG, 29 dan IM, 37. Penculikan berawal saat AGS, 29 meminjam uang Rp 59,5 juta kepada seseorang.

Lantaran tidak kunjung di bayar, membuat 4 pria tadi menculik AGS. ”Korban diculik selama tiga hari. Dia diinapkan  di sejumlah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Tangerang. Selama diculik, korban diintimidasi serta dipukul agar mau membayar utangnya,” terang Kapolres Metro Tangerang, Kombespol Taviv Yulianto, Jumat (14/10).

Tiga hari menghilang, keluarga AGS mendapat telepon dari seorang pria yang tidak menyebutkan identitasnya. Pria itu mengatakan kalau AGS diculik lantaran tidak membayar utang. Mendengar itu, keluarga langsung melaporkan ke polisi. ”Lalu kami bekerjasama dengan keluarga korban untuk bernegosiasi dengan pelaku,” ungkap Tavip juga.

Dalam negoisasai itu, keluarga meyakinkan pelaku akan membayar utang AGS di lokasi yang disepakati. Setelah itu mereka sepakat menerima pembayaran utang di salah satu supermarket di kawasan Panunggangan Barat, Rabu (12/10) lalu. Saat bertransaksi, empat pria itu dibekuk polisi tanpa perlawanan.

TANGERANG - Jajaran Polres Metro Tangerang membekuk empat pria yang terlibat penculikan seorang pengusaha bengkel motor. Empat pria yang merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News