Empat Debt Collector Diteriaki Rampok, Babak Belur Dihajar Massa

Empat Debt Collector Diteriaki Rampok, Babak Belur Dihajar Massa
Empat Debt Collector Diteriaki Rampok, Babak Belur Dihajar Massa

jpnn.com - BATUBARA - Empat debt collector (penagih utang) diteriaki perampok oleh warga dan akhirnya babak-belur, di sepanjang jalan mulai Kuala Sikasim hingga Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Kamis (19/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi dihimpun, mobil Avanza silver BK1058 JD diketahui melaju dari Kuala Sikasim, Kecamatan Sei Balai. Di sepanjang jalan, mobil itu terus diteriaki rampok. Bahkan sejumlah warga mengejar mobil tersebut. Entah mengapa, mobil tersebut berhenti di sekitar SPBU Sei Bejangkar, Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai.

Tak ayal, warga langsung menghakimi para penumpang serta merusak mobil tersebut. Hingga akhirnya petugas Polres Batubara tiba dan membawa penumpang mobil ke Mapolres. Sementara mobil yang rusak diamankan di Poslantas Sei Bejangkar.

“Tadi mobil melaju kencang dari arah Kisaran menuju Medan. Ban mobil sebelah kiri sudah penyok,” jelas Rusli (45) warga Binjai Baru, Kecamatan Talawi, Batubara, yang berada di Simpang Sei Bejangkar bersama warga lainnya.

“Di belakang beberapa sepedamotor mengejar dan meneriaki mobil itu rampok. Warga di sepanjang jalan pun ikut mengejar mobil itu,” tambah Rusli.

Brigadir T Ardiansyah, petugas Poslantas Sei Bejangkar, mengatakan sebelum kejadian, dia melihat mobil tersebut melaju kencang dari arah Kisaran menuju Medan.

Saat mobil itu berhenti di SPBU Sei Bejangkar, pengemudinya keluar. Segera, warga yang mengejar dan warga setempat, langsung memukuli dan merusak mobil tersebut. Sebagai polisi, dia berusaha menenangkan warga.

“Warga cukup banyak hingga saya kewalahan. Saat itulah para penumpang mobil langsung diamankan ke Polres Batubara,” ungkapnya.

BATUBARA - Empat debt collector (penagih utang) diteriaki perampok oleh warga dan akhirnya babak-belur, di sepanjang jalan mulai Kuala Sikasim hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News