Empat Hari Agnes Kontak Ayahnya, tak Direspon, Ternyata...Inalillahi

Empat Hari Agnes Kontak Ayahnya, tak Direspon, Ternyata...Inalillahi
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Selama empat hari Agnes Situmeang (50) menghubungi sang ayah, Aden Simanjuntak (81), untuk menanyakan kondisi kesehatan. Namun sang ayah tidak membalas pertanyaan Agnes. Dihubungi via telepon juga gak ngangkat.

Senin (16/11), Agnes memutuskan mengunjungi kediaman sang ayah di California Town House, Jalan Kebon Anggrek Unit. 23 No. 16, RT 01/05 Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Dia kaget lantaran sang ayah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Anak korban menelepon ayahnya yang tinggal sendirian di TKP namun tidak aktif. Telepon yang satunya, panggilan masuk tapi tidak diangkat. Anak korban datang menengok ayahnya sudah meninggal bahkan sudah dalam kondisi membusuk," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Muhammad Syafi'i  kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (16/11)

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna divisum. Pasalnya, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan perihal kematian yang dialami oleh Aden Simanjuntak.

Hanya saja, lanjut Syafi'i, pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Meski begitu, ia tetap memproses hal tersebut dengan mendatangkan tim identifikasi dan memanggil sejumlah saksi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga karena sakit. Tapi kami akan selediki karena keluarga keberatan. Beberapa saksi sudah dipanggil dan jenazah di visum di RS Fatmawati Jakarta Selatan," bebernya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Selama empat hari Agnes Situmeang (50) menghubungi sang ayah, Aden Simanjuntak (81), untuk menanyakan kondisi kesehatan. Namun sang ayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News