Empat Jam Dicecar setelah Dicokok Propam

Empat Jam Dicecar setelah Dicokok Propam
Susno Duadji digiring petugas Propam. Foto : Raka Deny/JAWA POS
NAMA Susno Duadji sepertinya tak pernah sehari pun absen dari pemberitaan. Namun Senin (12/4) kemarin, Susno seolah seperti menjadi pesakitan setelah dicokok petugas dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri.

Susno yang sedianya pergi ke Singapura dengan alasan untuk berobat, dijemput paksa untuk diperiksa. Tidak ditahan memang. Namun empat jam menjalani pemeriksaan membuat Susno kelelahan. Sekitar pukul 22.50 Wib malam tadi, Susno baru keluar dari ruang pemeriksan.

Berkemeja merah muda dan jaket kulit coklat, Susno dengan kawalan ketat sejumlah anggota Provost, Susno diantar pulang ke rumahnya di Puri Cinere Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Mantan Kabareskrim Polri penyandang pangkat Komjen itu dijemptu paksa oleh petugas Polisi dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Senin (12/4) petang. Susno diamankan saat hendak terbang ke Singapura untuk berobat dan medical check up.

NAMA Susno Duadji sepertinya tak pernah sehari pun absen dari pemberitaan. Namun Senin (12/4) kemarin, Susno seolah seperti menjadi pesakitan setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News