Empat Juri di American Idol Baru

Empat Juri di American Idol Baru
Empat Juri di American Idol Baru
NEW YORK – Lengkap sudah jajaran juri American Idol (AI). Penyanyi sekaligus rapper Nicki Minaj dan pelantun lagu country Keith Urban secara resmi bergabung mendampingi juri baru lain yang sudah lebih dahulu diumumkan, Mariah Carey. Mereka bertiga akan menilai peserta bersama dengan figur lama, Randy Jackson.

Kepastian itu disampaikan stasiun TV yang menayangkan AI, Fox, pada Minggu (16/9), hanya beberapa jam sebelum audisi putaran pertama musim terbaru ini dilakukan di New York. Kesepakatan kontrak tersebut mengganjar Minaj dengan bayaran USD 12 juta (sekitar 113,5 miliar) per satu musim. Sementara itu, Carey menerima USD 18 juta (Rp 170, 2 miliar). Tidak dijelaskan bayaran Urban, tetapi sangat mungkin lebih kecil daripada Minaj yang sedang nge-top. Hal itu diungkapkan seorang sumber Fox kepada Associated Press.

Pengumuman tersebut juga membantah rumor yang menyebut kemungkinan Jackson mendapat peran di luar juri jika dia tetap dipertahankan. Dalam acara yang masih akan dipandu Ryan Seacrest itu, empat juri tersebut memulai tugas di Lincoln Center. Urban mengatakan Idol sebagai ”pencatat sejarah yang hebat untuk menghasilkan bintang sebenarnya."

”Saya pernah ikut acara semacam ini saat masih muda di Australia. Dan, ada seorang juri yang kejam. Saya tidak pernah menyangka jika saya akan menjadi seperti dia sekarang,” ujar suami Nicole Kidman itu.

NEW YORK – Lengkap sudah jajaran juri American Idol (AI). Penyanyi sekaligus rapper Nicki Minaj dan pelantun lagu country Keith Urban secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News