Empat Kader PDIP Sudah Daftar

Empat Kader PDIP Sudah Daftar
Empat Kader PDIP Sudah Daftar

jpnn.com - CIKARANG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sudah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pilkada 2017 mendatang. Hingga hari ketiga kemarin, sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran. Empat orang itu merupakan kader internal partai.

Mereka yang sudah mengambil formulir pendaftaran itu yakni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir, Wakil Ketua DPC Aep Saepulrohman, Wakil Sekretaris DPC Nyumarno dan anggota Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Naser.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir, mengatakan formulir yang sudah diambil harus diisi dan dilengkapi terlebih dulu sebelum dikembalikan. Pendaftaran bakal calon kepala daerah juga terbuka untuk masyarakat.

"Sosialisasi terus kita lakukan, prinsipnya sudah kita beritahukan ke masyarakat kalau PDI Perjuangan membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati," katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi, menambahkan kalau saat ini sudah ada sejumlah tokoh yang berkomunikasi dengan pihaknya. Tokoh masyarakat itu mempertanyakan soal pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon kepala daerah.

"Untuk hari ini (kemarin, red) kita meminta kesabaran sampai tanggal 25 dilakukan pleno ada berapa yang mengikuti penjaringan di Kabupaten Bekasi. Hari ini, bakal calon bupati dan wakil bupati baru mengambil formulir dan belum mengembalikan," ucapnya.

Yaya mengatakan, bagi yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah agar tidak melakukan sosialisasi ke masyarakat. Karena harus menunggu dulu pengumuman siapa saja yang lolos dan berhak ikut penjaringan. (neo/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News