Empat Kadis Mengundurkan Diri

Empat Kadis Mengundurkan Diri
Empat Kadis Mengundurkan Diri
PADANG -- Empat kepala dinas di lingkungan Pemko Padang disebut-sebut mengundurkan diri dari jabatannya. Pimpinan Satuan Kegiatan Perangkat Daerah (SKPD) yang dikabarkan mengundurkan diri adalah Kepala Dinas Pasar Asnel, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Efriza Aziz, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Hariadi Dahlan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Deno Indra Firmansyah.

Wakil Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah yang juga anggota Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) tak menampik informasi adanya pimpinan SKPD yang mengundurkan diri dari jabatannya. Namun, dia tak bersedia merinci siapa saja pimpinan SKPD yang mengajukan pengunduran diri. "Lebih dari satu, kurang dari empat orang," ujarnya singkat.

Sumber Padang Ekspres (Grup JPNN) di Pemko Padang menyebutkan memang ada empat pimpinan SKPD yang mengundurkan diri dengan berbagai alasan. Ada yang ditawari pekerjaan di tempat lain atau mengundurkan diri karena alasan kesehatan dan memasuki usia pensiun. Kata sumber itu lagi, surat pengunduran diri keempat kepala SKPD sudah masuk ke Baperjakat.

"Efriza mengundurkan diri karena sudah masuk usia pensiun. Hariadi mengundurkan diri karena karena alasan kesehatan. Asnel setahu saya dipromosikan. Sementara  Deno mengundurkan diri karena merasa tak cocok dengan jabatannya dan berseberangan dengan wali kota," ucap sumber itu.

PADANG -- Empat kepala dinas di lingkungan Pemko Padang disebut-sebut mengundurkan diri dari jabatannya. Pimpinan Satuan Kegiatan Perangkat Daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News