JPNN.com

Yesayas: KPSN Komit Berantas Mafia Sepak Bola Indonesia

Kamis, 04 Juli 2019 – 18:34 WIB Yesayas: KPSN Komit Berantas Mafia Sepak Bola Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) menggelar acara Halal Bihalal Idulfitri 1440 H di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (3/6/2019).

Acara yang mengusung tema, “Bersatu Mendukung Presiden RI Bersihkan PSSI dari Mafia” dihadiri perwakilan empat matra angkatan, yakni TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, dan Kepolisian RI.

Dalam acara yang dikaitkan dengan syukuran terpilihnya Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin pada Pilpres 2019 dimeriahkan grup band legendaris Panbers.

Hadir juga dalam acara tersebut insan-insan sepak bola, seperti para mantan pemain legendaris, pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), para pemilik suara atau voters PSSI, pemilik dan pengurus klub sepak bola, Koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali.

BACA JUGA: Lima Hari Lagi Bebas, Irwan Malah Nekat Kabur dari Lapas

Selanjutnya Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Ignatius Indro, politisi, wartawan senior sepak bola Yesayas Oktovianus, Koordinator Relawan Jokowi-Maruf, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, dan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Dr Achmadi SH.

Yesayas yang diberikan kesempatan menyampaikan testimoni mendukung tekad Presiden Jokowi membersihkan PSSI dan persepakbolaan Indonesia dari mafia sepak bola.

“Presiden Jokowi menyampaikan langsung kepada saya mau memberantas mafia hingga ke akar-akarnya. Sebab itu, langkah Pak Suhendra ini baik sekali, selaras dengan tekad Presiden,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...