Empat Oknum Polisi Terlibat Narkoba Jalani Tes Psikologi

Empat Oknum Polisi Terlibat Narkoba Jalani Tes Psikologi
Empat Oknum Polisi Terlibat Narkoba Jalani Tes Psikologi

jpnn.com - PEKANBARU - Empat oknum polisi Polda Riau yang terlibat narkoba menjalani tes psikologi, diruang Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kamis (4/6). Tes psikologi yang dipimpin Kepala Bagian Psikologi Polda Riau, Kompol Novian berlangsung sekitar dua jam. Digelar sejak pukul 13.00 WIB, dan dilakukan secara tertutup.

"Tes psikologi ini nantinya akan menjadi laporan kepada Kapolda Riau terkait penanganan diluar penyidikan," kata Kompol Novian.

Kabag Psikologi Polda Riau ini menuturkan tes psiklogi yang dilakukan dengan pemeriksaan secara mapping tersebut untuk mengetahui apakah empat personil tersebut merupakan pengguna pasif atau aktif. 

"Setelah keluar tesnya, kita akan laporkan dengan Kapolda Riau. Hasilnya akan menjadi masukan bagi pimpinan untuk mengambil tindakan,"ucap Novian.

Lalu kapan hasil tes Psikologi diketahui? Apakah diumumkan ke publik? "Hasil tes hanya merupakan laporan yang hanya menjadi laporan internal polri. Pimpinan secara  tegas menegakkan sanksi kepada oknum yang terlibat narkoba, tetapi hal tersebut juga harus ditunjukkan dengan bukti-bukti lain. Jadi, selain barang bukti, tes psikologi juga menjadi pendukung pimpinan memberikan sanksi," tutup Kepala Bagian Psikologi Polda Riau ini. (fit/jpnn)


PEKANBARU - Empat oknum polisi Polda Riau yang terlibat narkoba menjalani tes psikologi, diruang Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kamis (4/6). Tes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News