Empat Toko Dilalap Api

Empat Toko Dilalap Api
Empat Toko Dilalap Api
BEKASI - Empat toko di Jalan Nangka Raya, RT 02/07, Perumnas 1, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi ludes diamuk api, Rabu (18/01). Dalam kebakaran itu, 14 unit motor hangus. Empat warga menjadi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ananda.

 

Empat ruko yang diamuk si jago merah yakni Toko Cat Fajar Baru, Warnet Gatra, Optik Perdana dan Toko Listrik Lidya. Sedangkan, empat korban luka bakar bernama Teguh, 25; Suswanto, 35; Sugito Yunus, 58 dan Sugiandri, 30. Asal api diduga dari toko cat yang diketahui milik Sugito Yunus. Menurut keterangan Lasmi, 25, saksi mata kebakaran mengatakan api cepat membesar.

Perempuan penjaga Warnet Gatra yang persis di samping toko cat itu mengaku tiba-tiba mendengar suara ledakan sebelum api membumbung. ”Ledakan sangat keras dari toko cat. Api langsung membesar lalu menyambar toko lain. Saya kabur, menyelamatkan diri,” terangnya.

Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menerjunkan 4 unit blangwir guna memadamkan api. Akan tetapi, empat mobil itu kewalahan hingga dibantu 2 mobil kebakran dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur. Akibat kejadian ini lalu lintas di Jalan Raya Sudirman macet total selama empat jam. (dny)

BEKASI - Empat toko di Jalan Nangka Raya, RT 02/07, Perumnas 1, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi ludes diamuk api, Rabu (18/01). Dalam kebakaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News