Empat Warga Israel Ditembak Mati di Tepi Barat

Empat Warga Israel Ditembak Mati di Tepi Barat
Empat Warga Israel Ditembak Mati di Tepi Barat
HEBRON - Empat warga Israel yang berada di sebuah mobil di dekat Hebron, Tepi Barat, diberitakan telah ditembak dalam serangan yang berlangsung pada kemarin malam. Mobil itu diserang saat berada di pintu masuk pemukiman Kiryat Arba di rute 60, yang besak kemungkinan diserang oleh mobil lain yang lewat.

Daerah Kiryat Arba dikenal sebagai tempat yang sudah terbiasa dengan bentrokan antara pemukim Palestina dan pemukim Israel. Dikutip dari Euronews, ada beberapa aksi penembakan di jalanan di area tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Juni lalu, seorang polisi dibunuh dan dua lainnya terluka.

Petugas pada pelayanan ambulans Israel mengatakan, korban adalah dua laki-laki dan dua perempuan, yang salah satunya dalam kondisi hamil. Sementara pasukan keamanan Palestina segera mengumumkan bahwa mereka tengah berusaha menyelidiki insiden itu.

Pembunuhan itu terjadi pada malam pembukaan perundingan damai langsung antara Palestina dan Israel yang tengah dilangsungkan di Washington.(ara/jpnn)

HEBRON - Empat warga Israel yang berada di sebuah mobil di dekat Hebron, Tepi Barat, diberitakan telah ditembak dalam serangan yang berlangsung pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News