Empati Banjir, Gemasaba Dirikan Posko

Empati Banjir, Gemasaba Dirikan Posko
Empati Banjir, Gemasaba Dirikan Posko
JAKARTA -- Organisasi sayap kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) mendirikan posko korban banjir di Ciledug, Tangerang, Banten. Ini merupakan wujud empati dan kepedulian sosial Gemasaba atas masalah banjir di Jabodetabek.

Koordinator lapangan posko banjir Gemasaba yang juga ketua DPW Gemasaba DKI Jakarta, Ilhamsyah mengatakan posko itu juga memberikan bantuan makanan, obat-obatan, selimut, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. "Semoga ini bisa membantu meringankan beban hidup yang mereka rasakan akibat banjir," papar Ilhamsyah, di Jakarta, Minggu (20/1).

Kata Ilhamsyah, jumlah korban banjir di Ciledug hampir 500 kepala keluarga atau sekitar 1500 jiwa. Menurutnya, rata-rata korban membutuhkan perlengkapan bayi, pembalut wanita, selimut serta alat kebersihan. Karena saat ini banjir sudah surut dan warga berusaha kembali untuk membersihkan rumah masing-masing.

"DPC PKB Kota Tangerang rencananya mau kirim bantuan logistik untuk disalurkan, semoga nantinya bermanfaat untuk warga yang jadi korban," lanjut Ilhamsyah.

JAKARTA -- Organisasi sayap kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) mendirikan posko korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News