EMUD Lampung Deklarasi Dukung Prabowo Calon Presiden 2024

EMUD Lampung Deklarasi Dukung Prabowo Calon Presiden 2024
Dewan Pengurus Daerah Emak Muda (DPD-EMUD) Provinsi Lampung resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto jadi Capres 2024, Selasa (14/3/2023). Foto: Dok EMUD Lampung

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dewan Pengurus Daerah Emak Muda (DPD-EMUD) Provinsi Lampung resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto jadi Capres 2024, Selasa (14/3/2023)

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Horison Lampung itu, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP EMUD Hj. Oktasari Sabil, Ketua DPD EMUD Provinsi Lampung Hikmah Wulennai, dan Dewan Pembina DPD EMUD Lampung Radep Riyantoro.

Selanjutnya, Dewan Penasehat EMUD Lampung Hermawan Ilham Alawi, TIDAR Provinsi Lampung, KAMI Prabowo Provinsi Lampung, PIRA Provinsi Lampung, dan petinggi partai Gerindra Provinsi Lampung, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Oktasari yang juga sebagai Ketua Bidang Keanggotaan DPP Partai Gerindra mengatakan hadirnya EMUD ini dalam rangka untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden ke depan demi Kebangkitan Indonesia Raya.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, Probowo memiliki kriteria yang sangat pas untuk memimpin bangsa kita ke depan, di mana memang Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan mampu melihat tantangan global sehingga EMUD menilai Prabowo bisa kembali membawa kejayaan Indonesia.

“Malam ini secara tegas kami EMUD mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo Subianto demi Kebangkitan dan Kejayaaan Indonesia Raya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD EMUD Provinsi Lampung Hikmah Wulennai menambahkan, pengurus EMUD Provinsi Lampung harus setia mendukung Prabowo sampai titik akhir.

“Kami juga harus terapkan kode setia yakni ‘setiap tikungan ada’ Prabowo Presiden. Mari kerahkan jiwa raga ini untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden yang diidam-idamkan,” ucapnya.

Dewan Pengurus Daerah Emak Muda (DPD-EMUD) Provinsi Lampung resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto jadi Capres 2024, Selasa (14/3/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News