Enam Bocah Dibunuh, Alat Vital Dipotong dan Dimasak Sop

Enam Bocah Dibunuh, Alat Vital Dipotong dan Dimasak Sop
Enam Bocah Dibunuh, Alat Vital Dipotong dan Dimasak Sop

jpnn.com - PEKANBARU -- Kelakuan biadab ditunjukkan empat orang di Pekanbaru Riau. Mereka membunuh enam bocah dengan cara dicekik lalu dipotong kemaluanya. Potongan kemaluan digoreng dan dibuat sop lalu dimakan. Gila!

Lebih gila lagi,  dua dari empat tersangka yang sudah bersuami-istri sengaja memasak kemaluan para bocah untuk menaikkan gairah seks saat berhubungan intim.  Dari empat tersangka ini, otaknya adalah MD (19).  Setelah korbannya dimutilasi, alat vitalnya dia makan.

Setelah mereka diburu dan ditangkap, kemarin diperlihatkan Polres Siak Riau kepada wartawan. Dia dijejerkan bersama 3 tersangka lainnya, DP (19), S (19), dan DD (19) yang tak lain mantan istrinya.

Namun ke empat tersangka pembunuhan ini tidak bisa kelihatan jelas wajahnya. Ini karena mereka ditampilkan ke wartawan dengan menggunakan baju tahanan warna biru tua dan mengenakan sebo. Hanya terlihat bagian pelipis dan matanya saja. Walau begitu, bekas lebam masih terlihat di bagian mata MD.

MD inilah yang melakukan pembunuhan terhadap 6 korbannya. Mereka dibunuh setelah MD dapat melampiaskan nafsu bejatnya menyodomi seluruh korbannya.

Puas menyodomi, pria yang bekerja seharian sebagai sopir pengantar air galon ini, lantas membunuhnya. Ini dilakukan untuk menghilangkan barang bukti.

Tak hanya sekedar membunuhnya saja dengan sebilah golok, tapi juga dicekik. MD juga menggunakan pisau kater khusus untuk memotong alat vital korbannya.

Tersangka sengaja memotong alat vital korbannya untuk dibawa pulang ke rumahnya. Alat vital itu diyakini bisa menambah gairah seks buatnya.

PEKANBARU -- Kelakuan biadab ditunjukkan empat orang di Pekanbaru Riau. Mereka membunuh enam bocah dengan cara dicekik lalu dipotong kemaluanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News