Enam Cawako Padang Daftar ke KPUD

Enam Cawako Padang Daftar ke KPUD
Enam Cawako Padang Daftar ke KPUD

PADANG - Enam bakal calon (balon) Walikota Padang periode 2008-2013 sekitar pukul 18.00 Wib telah selesai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Padang. Masing-masing balon terdiri dari incumbent sebelumnya Wako Padang Fauzi Bahar dari Partai PAN berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah dari Partai PKS, mendaftar ke KPUD Minggu (10/8). Pada hari yang sama pasangan Jasrial dengan Muchlis Sani yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai PBB juga mendafta ke KPUD.

Sementara pagi hingga sore hari tadi, pasangan incumbent sebelumnya Wawako Padang Yusman Kasim dengan Yul Achiardi Sastra yang diusung oleh Partai PPP dan Partai PDI-P melakukan hal serupa diikuti oleh pasangan Harmensyah bersama Diky Syarfin diusung oleh Koalisi Tuah Sakat.

Dua pasang calon perseorangan terdiri dari Muchlis Ibrahim dengan Muchlis Muhammad dan Mudrika dengan Dahnil Aswad.

Sama halnya dengan aksi pawai yang dilakukan oleh pasangan Fauzi Bahar-Mahyeldi Ansharullah dan Jasrial-Muchlis Sani usai pendaftaran, empat pasang calon lainnya juga melakukan aksi pawai keliling kota.(fas)
Berita Selanjutnya:
Bulyan Kembali Diperiksa KPK

PADANG - Enam bakal calon (balon) Walikota Padang periode 2008-2013 sekitar pukul 18.00 Wib telah selesai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News