Enam Inisiator Demokrat Ditegur Fraksi

Enam Inisiator Demokrat Ditegur Fraksi
Enam Inisiator Demokrat Ditegur Fraksi
JAKARTA - Partai Demokrat mulai geram dengan tingkah kadernya yang duduk di Komisi III bidang hukum. Tanpa restu dengan partainya, hak angket mafia pajak digulirkan, bahkan ada yang bertindak sebagai inisiator.

"Kami tidak tahu dan tidak pernah dibicarakan di fraksi. Fraksi akan memanggil enam orang itu," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Saan Mustofa disela-sela rapat paripurna di gedung nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/1).

Saan mengatakan, tingkah dari enam kader Demokrat  itu bukan sikap resmi dari Fraksi. "Itu sifat pribadi," kata Saan yang mengaku tidak menghapal enam nama yang ikut bertandatangan mengusulkan hak angket mafia pajak. Namun salah satu yang bertandatangan merupakan inisiator hak angket, yakni Sutjipto, anggota Komisi III.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat ini menyayangkan sikap keenam kader Demokrat. Ia mengatakan, seharusnya bila ada yang punya ide atau gagasan, disampaikan dulu ke fraksi sehingga dilakukan kajian dan pendalaman.

JAKARTA - Partai Demokrat mulai geram dengan tingkah kadernya yang duduk di Komisi III bidang hukum. Tanpa restu dengan partainya, hak angket mafia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News