Enam Pengeroyok yang Menewaskan Dhoni Akhirnya Ditangkap

Enam Pengeroyok yang Menewaskan Dhoni Akhirnya Ditangkap
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya berhasil menangkap enam pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Dhoni Tri Prasetiyo, 18, meninggal dunia.

Masing-masing pelaku berinisial AF, CA, IF, AN, AD dan SJ. Keenam pelaku merupakan anggota kelompok Gabrux.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin mengatakan, insiden ini terjadi pukul 04.30 WIB di Jalan TB Simatupang, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (10/12) kemarin.

Sebelum mengeroyok Dhoni, para pelaku yang tergabung dalam kelompok Gabrux dan Astro Boy kumpul terlebih dahulu di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kemudian pelaku pergi menuju Tanjung Barat untuk menyerang kelompok remaja lainnya yang bernama Belgia. Dua orang remaja yang masih dicari, D dan K, membawa celurit.

Setibanya di lokasi, mereka langsung menyerang remaja yang ada di gang unidra. Dhony yang diketahui bagian dari kelompok Belgia pun dilempari batu dan dibacok hingga tewas.

"Korban meninggal dunia, karena korban mengalami luka robek di lengan kanan atas, kemudian lengan kiri atas siku, perut kiri, pinggul belakang dan lecet siku lengan kanan," ucap Mardiaz, Senin (11/12).

Kemudian Dhoni tergeletak bersimbah darah dan langsung dibawa oleh saksi bernama Suhaedi ke RSUD Pasar Minggu namun nyawanya tak tertolongkan. Sementara itu, para pelaku langsung melarikan diri.

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya berhasil menangkap enam pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Dhoni Tri Prasetiyo, 18, meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News