Enam Selebriti Pria yang Bersinar di 2016

Enam Selebriti Pria yang Bersinar di 2016
Aktor dan bintang iklan, Reza Rahadian. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - SEPANJANG 2016, banyak selebriti pria yang bersinar. Tidak hanya usia belia, selebriti senior pun tetap eksis di 2016.

Insert merangkum enam selebriti pria paling bersinar tahun ini.

1. Reza Rahadian. Aktor dan bintang iklan ini sudah mengantongi enam judul film yang dibintanginya. Bahkan tahun, Reza membintangi dua proyek film.

2. Aliando Syarief. Aktor belia ini dalam waktu singkat menjadi idola Tanah Air. Ditambah kemampuannya bernanyi makin mengukuhkan Aliando sebagai selebriti paling diidolai.

3. Chicco Jerikho. Aktor senior berusia 33 tahun ini mampu mempertahankan kualitas acting-nya. Itu pula yang membuat Chicco tetap eksis di tengah munculnya aktor-aktor muda.

4. Stefan William. Si ganteng yang membintangi sejumlah sinetron menjadi aktor idola baru remaja. Kepiawannya memerankan Boy dalam sinetron Anak Jalanan membuat nama Stefan semakin berkibar di tahun ini.

5. Ammar Zoni. Awalnya Ammar dikenal sebagai atlit pencak silat. Namun kemampuannya bermain sinetron/film dan bermodal wajah rupawan, membuat AmAr dilirik produser. Ammar yang menjadi aktor sejak 2013 ini mencapai titik puncak karirnya tahun ini.

6. Boy William. Selebriti multi talenta ini dikenal kepiawaiannya di depan kamera. Boy yang juga DJ ini mampu menarik hati pemirsa dalam setiap sinetron/film yang dibintanginya. Kini dia menjajal profesi presenter yang ternyata sukses dilakoninya.


SEPANJANG 2016, banyak selebriti pria yang bersinar. Tidak hanya usia belia, selebriti senior pun tetap eksis di 2016.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News