Endank Soekamti Hingga Denny Caknan Bakal Jadi Bintang Tamu NET On Top

Endank Soekamti Hingga Denny Caknan Bakal Jadi Bintang Tamu NET On Top
Trio Omesh, Cantika Abigail GAC, dan Asyraf Jamal alias Atap saat membawakan acara NET on Top. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musikus lintas genre tanah air siap mewarnai layar kaca NET dengan menjadi bintang tamu barometer musik Indonesia NET On Top.

Mulai dari Endank Soekamti, The Rain, Ilir7, Hijau Daun, Iwa K, Shandy Sondoro berkolaborasi dengan pelawak Narji, pedangdut Ghea Youubi, pelantun tembang Jawa Denny Caknan dan selebgram Bulan Sutena.

Program musik yang tayang setiap Selasa dan Rabu pukul 21.30 WIB itu akan dipandu oleh trio Omesh, Cantika Abigail GAC, dan Asyraf Jamal alias Atap.

Andrian Syahputra, Head of Content NET mengatakan program itu menghadirkan sebuah tayangan musik yang kreatif dan menghibur untuk penggemar musik tanah air, serta memunculkan ruang baru bagi para musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya.

"Dari program ini juga akan terlihat posisi karya-karya musik para musisi tersebut dalam persaingan industri lewat top chart tangga lagu yang terdapat dalam salah satu segmen program musik ini," kata Andrian dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/6).

Tayangan musik NET On Top menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik hits dan terkini di tanah air, maupun mancanegara.

Beberapa musikus yang menjadi perhatian publik pecinta musik Indonesia juga akan tampil unjuk kebolehan dalam panggung tersebut.

Sebagai barometer baru musik Indonesia, NET On Top juga akan memberikan referensi musik-musik terbaik melalui  top 10 music chart atau tangga lagu  terkini  dari  berbagai genre musik. (jlo/jpnn)

Grup musik Endank Soekamti hingga pelantun tembang Jawa Denny Caknan bakal hadir di NET On Top.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News