Enggak Bikin Pegal, Gendongan ini Nyaman untuk Bayi dan Ibu

Enggak Bikin Pegal, Gendongan ini Nyaman untuk Bayi dan Ibu
Gendongan yang enggak bikin pegal jadi pilihan para ibu. Foto: Momaz

jpnn.com, JAKARTA - Gendongan menjadi salah satu kebutuhan orang tua yang memiliki anak balita. Saat ini sudah banyak model gendongan yang dipasarkan.

Salah satu brand gendongan lokal yang disukai para orang tua adalah Momaz. Gendongan bayi ini memiliki model eksklusif yang mudah diatur.

Selain bisa digunakan menggendong bayi dengan posisi tidur, gendongan ini juga dipakai dalam posisi menghadap penggendong.

Momaz didesain khusus menggunakan bahan yang nyaman untuk bayi dan breathable. Bahan yang halus dan tebal tak hanya membuat bayi nyaman, tetapi badan pengendong tidak terasa sakit.

"Desain gendongan bayi dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain exclusive oleh designer professional," ujar Sari, Sale & Marketing Manager Momaz dalam keterangannya, Rabu (3/11).

Dengan kenyamanan yang diberikan Momaz, para orang tua bisa menggendong bayi sambil melakukan aktivitas karena tak perlu menopang beban bayi.

Gendongan Momaz sudah meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga para orang tua tak perlu khawatir dengan keamanan bayi.

Tak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan, motif gendongan Momaz pun sangat cantik. Warna dan desain yang cheerfull sekaligus colorful ini menjadikan gendongan Momaz tidak membosankan.

Bahan gendongan bayi yang halus dan tebal tak hanya membuat bayi nyaman, tetapi tidak para ibu pegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News