Enggar dan OC Masuk NasDem Bukan demi Kursi DPR

Enggar dan OC Masuk NasDem Bukan demi Kursi DPR
Enggar dan OC Masuk NasDem Bukan demi Kursi DPR
JAKARTA - Enggartiasto Lukito menegaskan bahwa keputusannya bergabung ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) bukan lantaran ingin kembali mencalonkan diri jadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2014 mendatang. Bekas politisi Golkar itu justru ingin membesarkan Partai NasDem tanpa harus jadi anggota DPR.

"Saya tidak berpikir untuk menjadi caleg saat masuk NasDem. Tentu saat pertama saya masuk sini untuk melakukan perubahan bersama NasDem. Saya ingin membesarkan partai ini bersama-sama," urai Enggar di kantor DPP Partai NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Enggar yang masih tercatat sebagai anggota Komisi I DPR itu menambahkan, kini fokusnya adalah memenangkan NasDem pada Pemilu mendatang. "Ke depan, yang akan saya lakukan adalah bagaimana memikirkan cara untuk memenangkan NasDem di Pemilu 2014 nanti," imbuh Mantan Anggota MPR tahun 97 ini.

Hal senada juga diutarakan pengacara senior, OC Kaligis yang juga jadi kader NasDem. OC mengaku tak punya niatan untuk maju sebagai  caleg.

JAKARTA - Enggartiasto Lukito menegaskan bahwa keputusannya bergabung ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) bukan lantaran ingin kembali mencalonkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News