Engkel Bermasalah, Clijsters Absen di Wimbledon

Engkel Bermasalah, Clijsters Absen di Wimbledon
Engkel Bermasalah, Clijsters Absen di Wimbledon
LONDON - Perjalanan karir Kim Clijsters pada 2011 ini benar-benar menemui turunan curam. Setelah menjadi jawara Australia Terbuka pada Januari 2011 lalu, Clijsters tak bisa melanjutkan kedigdayaannya di ajang Piala Wimbledon yang dihelat mulai 20 Juni hingga 3 juli mendatang.

Clijsters menegaskan bahwa dirinya mundur dari arena bergengsi itu setelah cedera kaki kanan saat berlaga di Unicef Terbuka di Belanda, Selasa (14/6) lalu. "Saat ini, saya merasa frustasi, ini terjadi sebelum turnamen favorit saya," tutur petenis 28 tahun itu.

Kejuaraan di arena lapangan rumput itu memang menjadi turnamen favorit Clijsters. Apalagi, kali ini sebenarnya dia menempati unggulan kedua setelah petenis asal Denmark Caroline Wozniacki. Di ajang Wimbledon sendiri, dia sudah dua kali melaju ke semifinal.

"Saya selalu menikmati menjadi bagian dari atmosfer Wimbledon. Tapi saya tidak punya pilihan selain harus beristirahat, pemulihan dan tidak bermain tenis dalam beberapa pekan ke depan," sebutnya.

LONDON - Perjalanan karir Kim Clijsters pada 2011 ini benar-benar menemui turunan curam. Setelah menjadi jawara Australia Terbuka pada Januari 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News