Enji Bantah Dekat dengan Narkoba

Enji Bantah Dekat dengan Narkoba
Enji Bantah Dekat dengan Narkoba

jpnn.com - JAKARTA -- Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau Enji kian melebar. Tak hanya melibatkan Enji, Ayu dan keluargnya, tapi juga seorang wanita bernama Anggita Sari.

Dari penuturannya wanita yang sering menghiasi majalah dewasa itu pernah dihamiil oleh Enji.

Belakangan diketahui bahwa Anggita merupakan mantan kekasih Freddy Budiman yang merupakan pengedar narkoba yang kini tengah mendekam di penjara.

Hal itu memunculkan rumors bahwa Enji juga cukup dekat dengan dunia malam. Apalagi awal permuannya dengan Anggita terjadi di sebuah klub malam di Bali.

Namun hal ini tentu saja dibantah oleh Enji. Ia menyatakan bahwa dirinya sudah cukup lama tidak bertemu dengan Anggita Sari.

"Saya kenal dengan Anggita tahun 2008. Tapi apa yang dituduhkan kepada saya tidak benar," kata Enji dalam sebuah tayangan infotainment, Minggu (10/11).

Kuasa Hukum Enji, Hotman Paris menuturkan penuturan Anggita via Twitter bohong. "Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan," kata Hotman. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau Enji kian melebar. Tak hanya melibatkan Enji, Ayu dan keluargnya, tapi juga seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News