Akibat Ulah Fans, Justin Diusir dari Hotel

Akibat Ulah Fans, Justin Diusir dari Hotel
Justin Bieber. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MAYORITAS hotel di Buenos Aires dikabarkan menolak dijadikan tempat menginap Justin Bieber dan 25 orang krunya. Hal itu sebagai respon setelah ratusan Beliebers -sebutan fans Justin Bieber- merusak fasilitas Hotel Faena yang dijadikan tempat penyanyi asal Kanada itu menginap selama konser di ibukota Argentina tersebut.

Tak hanya merusak properti hotel, seminggu sebelum konser, tak sedikit fans fanatik Justin yang sebagian besar ABG rela mendirikan tenda di sekitar areal hotel hanya untuk melihat langsung kedatangan penyanyi 19 tahun itu. Alhasil, tamu hotel lain ikut terganggu dengan ulah mereka.

"Manajemen Hotel Faena akhirnya minta Justin dan rombongannya keluar dari hotel. Mereka tak mau properti hotel terus dirusak fans yang makin liar," ucap sumber laman hiburan TMZ baru-baru ini.

Celakanya, sebagian besar hotel di Buenos Aires bersikap sama. Alasannya tentu saja demi keamanan, karena fans Justin dipastikan akan terus mengikuti ke manapun dia pindah hotel.

Ulah Beliebers Argentina memang tergolong nekat dibanding negara lain yang sempat didatangi bekas kekasih Selena Gomez ini. Sebelum Justin tiba ke hotel, mereka berani menerjang barikade yang disiapkan kepolisian setempat. (pra/jpnn)

 


MAYORITAS hotel di Buenos Aires dikabarkan menolak dijadikan tempat menginap Justin Bieber dan 25 orang krunya. Hal itu sebagai respon setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News