Enrique Klaim Masih Didukung Penuh Suporter Barca

Enrique Klaim Masih Didukung Penuh Suporter Barca
Luis Enrique. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique mengaku mendapatkan dukungan penuh dari para suporter Barcelona. Menurut Enrique, publik Catalan terus menunjukkan support hebat terhadapnya.

Padahal, Enrique sebenarnya sempat dikritik setelah Barcelona menelan dua kekalahan beruntun di La Liga 2014/2015. Gara-gara kekalahan itu, Barcelona kehilangan status sebagai pemuncak klasemen.

“Tidak ada kesan meragukan yang saya dapat dari publik di jalan. Mereka terus menguatkan saya. Kita akan lihat apakah saya bisa menjawab tantangan itu atau tidak di akhir musim,” terang Enrique di laman Inside La Liga, Rabu (3/12).

Enrique juga tak mau pusing dengan cibiran banyak pihak mengenai pengalamannya melatih. Sebelumnya, Enrique dianggap belum layak menukangi tim sebesar Barcelona.

“Kini waktunya sudah datang di Barcelona. Saya masih loyal dan percaya dengan prinsip saya. Saya sangat senang melihat apa yang ditunjukkan tim saat ini,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

BARCELONA - Luis Enrique mengaku mendapatkan dukungan penuh dari para suporter Barcelona. Menurut Enrique, publik Catalan terus menunjukkan support


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News