Enrique: PSG Bisa Cetak Empat Gol, Barca Bisa Enam

Enrique: PSG Bisa Cetak Empat Gol, Barca Bisa Enam
Luis Enrique. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Barcelona sudah siap tempur melakoni leg kedua 16 Besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB nanti. Meladeni Paris Saint Germain, Barca harus mengejar defisit empat gol (0-4) yang mereka dapat saat leg pertama.

Untuk meningkatkan optimisme timnya jelang laga, pelatih Barcelona Luis Enrique berkoar pasukannya mampu membalikkan keadaan. "PSG bisa cetak empat, kami bisa enam," tuturnya seperti dikutip dari laman Marca.

Enrique menyuarakan keyakinannya tersebut tanpa bermaksud meremehkan PSG. "Kami sedang dalam performa yang baik dan kami harus percaya diri. Tim harus melakukan banyak hal sepanjang pertandingan dan harus mendominasi sejak awal. PSG adalah tim yang sulit, jadi kami harus sama baiknya dalam bertahan dan menyerang," kata pelatih yang sudah memastikan diri hengkang dari Barca di akhir musim.

Enrique juga meyakini suporter Barca di Camp Nou akan datang dengan semangat menggebu mendukung timnya. "Camp Nou akan menyapa kedua belah pihak dan kami yakin fans akan terus mendukung kami sepanjang pertandingan, bahkan jika laga harus diselesaikan dengan adu penalti," tandasnya. (adk/jpnn)


Barcelona sudah siap tempur melakoni leg kedua 16 Besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB nanti. Meladeni Paris Saint Germain,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News