Madrid Lolos ke 8 Besar, Sang Kapten Sindir Barcelona

Madrid Lolos ke 8 Besar, Sang Kapten Sindir Barcelona
Sergio Ramos. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menolak pujian yang menyebutkan dia adalah pahlawan tim saat menang 3-1 di kandang Napoli, San Paolo, Rabu (8/3) dini hari WIB.

Ramos mencetak gol penyeimbang. Setelah skor 1-1, permainan Madrid lebih baik dan berhasil keluar dari tekanan Napoli. "Satu minggu yang lalu, banyak kritikan yang menyerang saya. Jadi sekarang saya tidak mau disebut pahlawan. Ini (kemenangan) adalah kerja tim," kata Ramos di laman Marca.

Berkat kemenangan 3-1, Madrid lolos ke 8 Besar dengan agregat gol 6-2. Apa lagi yang bisa menambah kebahagiaan Ramos?

Sang kapten El Real ternyata mengharapkan hasil negatif didapat musuh bebuyutan mereka bernama Barcelona. Tim dari Catalan itu sendiri akan melakoni leg kedua 16 Besar melawan Paris Saint Germain di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB nanti.

Barca butuh keajaiban untuk bisa menyusul Madrid ke 8 Besar, sebab di leg pertama Lionel Messi cs keok 0-4 dari PSG. "Saya akan lebih bahagia jika Barcelona kalah. Saya akan tidur lebih mudah," sindir Ramos. (adk/jpnn)

 


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menolak pujian yang menyebutkan dia adalah pahlawan tim saat menang 3-1 di kandang Napoli, San Paolo, Rabu (8/3)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News