Enrique Yakin Messi-Neymar Lebih Garang Lagi

Enrique Yakin Messi-Neymar Lebih Garang Lagi
Striker Barcelona Lionel Messi dan rekan setimnya Neymar da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano di Vallecas Stadium, Madrid, Sabtu (4/10). Foto: AFP PHOTO / DANI POZO

jpnn.com - BARCELONA - Kolaborasi Lionel Messi dan Neymar musim ini sangat mengerikan. Total, keduanya sudah menjaringkan 13 dari 19 gol yang dijaringkan Barcelona di La Liga 2014/2015.

Rinciannya ialah Messi enam gol, sementara Neymar satu gol lebih banyak. Terbaru, Messi dan Neymar sama-sama mencetak gol ketika Barcelona menekuk Rayo Vallecano dua gol tanpa balas, Sabtu (4/10).

"Koneksi antara Neymar dan Messi akan terus muncul lagi dan lagi. kerjasama itu akan terus terlihat. Itu adalah keuntungan bagi kami," terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Football Espana, Senin (6/10).

Enrique juga membeberkan keputusannya menempatkan Jeremy Mathieu sebagai bek kiri. Menurut mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma itu, Mathieu punya kualitas untuk menjaga sisi kiri pertahanan.

"Saya mempertimbangkan profil setiap pemain dan di mana saya bisa mengubah posisi pemain. Kami telah mempertimbangkan untuk menempatkan Mathieu di sisi kiri," tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kolaborasi Lionel Messi dan Neymar musim ini sangat mengerikan. Total, keduanya sudah menjaringkan 13 dari 19 gol yang dijaringkan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News