Wenger tak Menyesal Ribut Dengan Mourinho

Wenger tak Menyesal Ribut Dengan Mourinho
Manajer Chelsea Jose Mourinho dan Manajer Arsenal Arsene Wenger dipisahkan ofisial pertandingan Jonathan Moss, saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal, dalam lanjutan EPL di Stamford Bridge, London, Minggu (5/10). Foto: AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger tak menyesal setelah terlibat keributan dengan Jose Mourinho ketika Arsenal ditekuk Chelsea dengan skor 0-2 pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (6/10) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Wenger memang terlibat aksi saling dorong dengan Mourinho ketika Gary Cahill melakukan tekel brutal pada Alexis Sanchez. Wenger makin kesal karena Cahill tak diganjar kartu merah.

"Saya tak menyesal. Apa yang mesti disesali? Saya ingin pergi dari A ke B dan seseorang melakukan konfrontasi pada saya sebelum B tanpa melakukan sambutan," terang Wenger di laman Sky Sports, Senin (6/10).

Wenger menambahkan, B yang dimaksud dirinya ialah Sanchez. Saat itu, pemain asal Chili tersebut memang mengerang kesakitan setelah ditebas Gary Cahill pada babak pertama.

"B adalah Sanchez ketika saya melihat bagaimana buruknya cedera yang dialaminya. Jujur saja, saya tak mendengar apa yang dikatakannya. Anda bisa melihat jika saya mendorongnya,"  tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger tak menyesal setelah terlibat keributan dengan Jose Mourinho ketika Arsenal ditekuk Chelsea dengan skor 0-2 pada pekan ketujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News