Mourinho Nilai 3 Pemain Arsenal Layak Diusir

Mourinho Nilai 3 Pemain Arsenal Layak Diusir
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memang gemar membuat telinga pelatih tim lawan menebal. Kali ini, Mourinho kembali melancarkan kritikan terhadap performa Arsenal. Menurut Mourinho, Arsenal harus kehilangan tiga pemain ketiga bersua Chelsea pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Mereka ialah Laurent Koscielny, Calum Chambers dan Danny Welbeck yang dianggap melakukan pelanggaran berat dalam pertandingan itu. Namun, wasit Martin Atkinson ternyata membiarkan mereka tetap bermain.

"Arsenal seharusnya menyelesaikan pertandingan dengan delapan pemain. Sebab, Koscielny latak dapat kartu merah. Chambers pantas dapat kartu kuning kedua. Welbeck jelas harus dapat kartu merah juga," terang Mourinho di laman Sky Sports, Senin (6/10).

Meski begitu, Mourinho enggan mengkritik keputusan wasit. Menurut pelatih berjuluk The Happy One itu, wasit sudah menjalankan tugasnya dengan baik di tengah tingginya intensitas permainan.

"Saya pikir wasit menunjukkan performa yang bagus dari sudut teknik. Mereka bertugas dengan baik di laga yang sulit dan cepat. Saya merasa mereka sudah melakukan tugasnya dengan fantastis,"  tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho memang gemar membuat telinga pelatih tim lawan menebal. Kali ini, Mourinho kembali melancarkan kritikan terhadap performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News