JPNN.com

Entah Siapa yang Disindir Amien Rais, tapi Demokrat Marah: Tak Usah Sok Jago Tantang SBY

Minggu, 21 April 2019 – 08:40 WIB Entah Siapa yang Disindir Amien Rais, tapi Demokrat Marah: Tak Usah Sok Jago Tantang SBY - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina BPN Prabowo - Sandi, Amien Rais menyindir seorang tokoh dengan sebutan safety player di tengah polemik hasil quick count Pilpres 2019.

Amien menyampaikan hal itu dalam video yang diunggah di Instagram pada akun @amienraisofficial. Judulnya, “Pesan dari Bapak Prof. Dr. H. Mohammad Amien Rais, MA. Viralkan”.

Mantan Ketua MPR ini menyebut, saat seperti ini, muncul tokoh yang serbabimbang dan ragu dalam menentukan keputusan. Bermain aman. “Pada saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, jadi ragu-ragu, jadi serba bimbang serba ragu enggak ikut ke mana-mana, jadi safety player,” kata Amien.

Dia pun meminta pendukung dan simpatisan Prabowo - Sandiaga tak mengikuti sosok tersebut. Amien juga meminta para pendukung paslon 02 terus mengawal formulir C1 di masing-masing daerah usai Pemilu 2019. “Karena itu jangan ragu. Enggak ada gunanya hidup di dunia jadi orang peragu,” sebutnya.

Amien tak menyebut siapa tokoh safety player yang dia maksud. Namun, Demokrat tersinggung. Wasekjen Demokrat Andi Arief menyerang Amien lewat cuitan di akun Twitternya.

Dia meminta Amien tak sok jago menantang SBY. Dia mengingatkan Amien, SBY pernah menggertaknya lantaran berkomentar hoaks. “Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY. Dulu bukannya Pak Amien baru digertak SBY karena komentar hoak belaga pilon,” seru Andi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...