Sabtu, 18 November 2017 – 04:01 WIB

Epson Luncurkan Deretan Printer Ink Tank L-Series Terbaru

Jumat, 20 Oktober 2017 – 18:49 WIB
Epson Luncurkan Deretan Printer Ink Tank L-Series Terbaru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai pemimpin global teknologi cetak dan penguasa pasar untuk printer dengan sistem tangki tinta, Epson melebarkan sayap dengan meluncurkan deretan printer L-series terbaru.

Yaitu printer L-series A4 auto-dupleks dengan sistem tangki tinta yang merupakan salah satu printer dengan biaya cetak termurah di dunia.

Didukung dengan desain baru elegan, L-Series yang terintegrasi dengan sistem tangki tinta telah dirancang ulang untuk ukuran lebih kompak.

Produk terbaru ini menawarkan ukuran tapak yang paling kecil di antara semua merek printer yang menggunakan sistem tangki tinta.

“Kami telah merancang ulang L-Series kami, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengguna dalam mencetak, tidak hanya itu diharapkan printer terbaru L-Series kami mampu menekan biaya operasional dalam mencetak sehingga mampu meningkatkan efisiensi bisnis,” kata Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya.

Dirancang berdasarkan pengalaman konsumen, printer L-series mudah digunakan, memiliki botol tinta bebas tumpah, serta menawarkan kemudahan dan kenyamanan pada saat mengisi ulang tinta.

Botol tinta didesain secara khusus untuk mencegah masalah pada saat isi ulang dan sesuai dengan warna tinta.

Printer L-series terpadu yang baru secara signifikan menurunkan total biaya kepemilikan untuk bisnis dengan jumlah cetak halaman yang sangat tinggi.

SHARES
TAGS   Epson Indonesia
loading...
loading...
Komentar