Epson Luncurkan Dua Printer Foto Terbaru

Epson Luncurkan Dua Printer Foto Terbaru
Epson SureColor SC-P903. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson kembali meluncurkan dua printer foto terbaru yang memiliki tingkat lebih tinggi, yaitu Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903.

Dua printer foto itu dikembangkan untuk kebutuhan fotografer. Menggabungkan teknologi pencetakan format besar, desain printer tersebut dibuat lebih ramping dan ringkas.

“Kami merancang printer tersebut untuk mengubah cara kerja bisnis agar lebih efisien,” kata Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia Lina Mariani dalam keterangan tertulis, Kamis (4/2).

Dilengkapi dengan set tinta UltraChrome PRO10, kedua printer foto itu menyediakan salah satu rentang warna terluas yang tersedia untuk kebutuhan fotografi dan desain grafis.

Selain itu, kedua printer itu juga menawarkan subset warna hingga 5 persen lebih banyak dari model sebelumnya.

Kedua printer itu juga mendapatkan peningkatan pada kepekatan warna hitam yang didapat melalui tinta UltraChrome PRO10 dan Black Enhance Overcoat.

Black Enhance Overcoat dapat mengurangi pantulan yang tersebar sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil cetak yang mereka inginkan. Perluasan pada warna biru menghasilkan reproduksi lebih akurat.

Epson SC-P703 lebih kecil 32 dari pendahulunya SC-P607, sedangkan SC-P903 lebih kecil 30 persen dari pendahulunya SC-P807.

Epson meluncurkan dua printer foto terbaru yang memiliki tingkat lebih tinggi dari pendahulunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News