Epson Luncurkan Printer Tangki Tinta Foto WiFi L8050 A4 dan L18050 A3+, Ini Kelebihannya

Epson Luncurkan Printer Tangki Tinta Foto WiFi L8050 A4 dan L18050 A3+, Ini Kelebihannya
Epson secara resmi meluncurkan produk terbaru, berupa Printer Tangki Tinta Foto Epson L8050 A4 dan Printer Tangki Tinta Foto Epson L18050 A3+ WiFi. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson secara resmi meluncurkan Printer Tangki Tinta Foto Epson L8050 A4 dan Printer Tangki Tinta Foto Epson L18050 A3+ WiFi.

Dua tambahan terbaru dari seri EcoTank Epson dibuat untuk meningkatkan batasan-batasan dalam industri pencetakan foto dengan fitur-fitur yang telah disempurnakan.

Bersamaan dengan kemampuan pencetakan foto ini, printer EcoTank ini menggabungkan teknologi bebas panas Epson.

Ini merupakan bukti komitmen Epson terhadap keberlanjutan, karena tidak ada panas yang dihasilkan dalam proses pencetakan.

EcoTank L8050 dan L18050 menawarkan solusi pencetakan foto A3 tanpa tepi yang hemat biaya, dan sangat sesuai untuk gambar desain, dan foto yang memukau, serta pencetakan media serbaguna, seperti pencetakan DVD/CD1) dan PVC1).

Sangat cocok untuk bisnis modern, model-model baru ini memiliki desain tangki tinta yang terintegrasi, sehingga dapat dengan mudah masuk ke dalam ruangan yang lebih kecil.

Selain itu, desain yang ringkas menghasilkan jejak yang lebih sedikit, setidaknya 30 persen ebih sedikit dibandingkan dengan model pendahulunya yang lebih besar.

Printer ini juga dilengkapi dengan kotak perawatan yang dapat diganti, sehingga memudahkan perawatan, mengurangi waktu henti dan meningkatkan produktivitas bisnis.

Epson secara resmi meluncurkan produk terbaru, berupa Printer Tangki Tinta Foto Epson L8050 A4 dan Printer Tangki Tinta Foto Epson L18050 A3+ WiFi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News