Erdin Odang: Anggota PPM Tidak Golput

Erdin Odang: Anggota PPM Tidak Golput
Erdin Odang: Anggota PPM Tidak Golput
JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Panca Marga (PPM), Erdin Odang, menekankan bahwa anggotanya akan menggunakan hak pilihnya dalam pilpres mendatang. Hal itu dikatakannya Selasa (23/6), di sela-sela kegiatan Rapimnas PPM, 22-24 Juni di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

"Keluarga besar PPM berkomitmen untuk turut menyukseskan pemilihan presiden secara damai, dan akan menggunakan hak pilih kami secara cerdas. Kami tidak akan golput," tambahnya meyakinkan.

Erdin pun mengatakan bahwa PPM berkomitmen ikut menumbuhkembangkan demokrasi dan mendorong anggota serta keluarga besarnya untuk membangun komitmen yang sama. Komitmen tersebut, lanjutnya pula, berlandaskan empat pilar yang tidak dapat diubah sama sekali, yakni Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Kegiatan Rapimnas itu sendiri diikuti oleh jajaran Pimpinan Pusat PPM serta Pimpinan Daerah dari 33 provinsi, yang mewakili seluruh keturunan veteran pejuang yang seluruhnya berjumlah 20 juta.

JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Panca Marga (PPM), Erdin Odang, menekankan bahwa anggotanya akan menggunakan hak pilihnya dalam pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News