Erick Thohir: Kami Sudah Menang

Erick Thohir: Kami Sudah Menang
Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Erick Thohir dan media officer TKN Monang Sinaga. Foto: TKN for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir bersyukur hashtag #JokowiLagi mengalahkan #2019GantiPresiden. Hal itu disampaikan Erick saat menghadiri acara yang diselenggarakan relawan Bravo 5 di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

"Hashtag kami yang tentang #JokowiLagi sudah lebih besar dari #GantiPresiden," kata Erick.

Erick menyampaikan, arus informasi melalui media sosial, perlahan sudah mengalami tren positif untuk petahana. "Kami sudah menang," tambah Erick.

Dia menegaskan, seluruh komponen tim pemenangan mulai bergerak ke bawah pada awal 2018. Dia bersama partai politik dan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf tengah merancang strategi bagaimana mengisi ruang-ruang kosong untuk mendekati pemilih.

"Nanti kami akan sinkronkan dengan TKD. Karena kalau dari TKN, support, ya. TKD-nya harus support. Ini sebuah realita yang kami coba lakukan bersama-sama," pungkas Erick. (tan/jpnn)


Di depan Bravo 5, Erick Thohir menyampaikan rasa syukur karena hashtag #JokowiLagi mengalahkan #2019GantiPresiden.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News