Ssttt...Ahok Sumbang Rp 250 Juta Buat Kampanye Prabowo

Ssttt...Ahok Sumbang Rp 250 Juta Buat Kampanye Prabowo
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat tambahan dana kampanye yang bersumber dari sejumlah pengusaha Tionghoa.

Pemberian bantuan ini diserahkan saat gala dinner bersama para taipan, yang bertema 'Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto' di Sun City Jakarta, Jumat (7/12).

Dalam malam penggalangan dana tersebut, mantan Danjen Kopassus itu mendapat Rp 435 juta. Seluruhnya berasal dari 15 donatur.

Salah satu penyumbang terbesar yaitu Kasidi alias Ahok. Tak tanggung-tanggung dia memberi bantuan mencapai Rp 250 juta.

"Terakhir yang ada di saya, luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp 250 juta," ucap pembawa acara, seperti dikutip dari JawaPos.com.

Adapun pemberi donasi lain yaitu Megah Cen Putri sebesar Rp 10 juta, Hashum Hasyen Rp 10 juta, Yulius Lioe Rp 30 juta, Tan James Rp 10 juta, dan Darwin Ng Rp 20 juta.

Ada juga Herijanto sebesar Rp 5 juta, Effendy Kiatan Rp 5 juta, Hendrik Rp 10 juta, Kasman Rp 20 juta, Andi Wilson Rp 20 juta, Sudirnan Rp 20 juta, Kevin TC Rp 10 juta, Desriyanto Sumardi Rp 10 juta, dan Johan Ika Rp 5 juta. (ce1/sat/jpc)


Dalam malam penggalangan dana tersebut, Prabowo Subianto mendapat Rp 435 juta dari 15 donatur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News