Rabu, 12 Desember 2018 – 05:14 WIB

Ketika Pujian Prabowo Meluluhkan Mantan Istri di Gala Dinner

Sabtu, 08 Desember 2018 – 18:49 WIB
Ketika Pujian Prabowo Meluluhkan Mantan Istri di Gala Dinner - JPNN.COM

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat kampanye pemilu presiden 2014. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Peristiwa unik terjadi saat Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri gala dinner bersama pengusaha Tionghoa di Jakarta, Jumat (7/12) malam. Ketua umum Partai Gerindra itu meluluhkan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dengan pujian dan ajakan bernyanyi.

Ceritanya begini. Mantan Pangkostrad itu menghadiri undangan gala dinner bertitel Tionghoa & Bisnis di Mata Prabowo Subianto yang digelar di Sun City Ballroom, Jakarta. Titiek dan sejumlah petinggi tim pemenangan Prabowo juga hadir, antara lain Hashim Djojohadikusumo dan Fuad Bawazier.

Prabowo lantas menyampaikan kata sambutan. Singkat kata, Prabowo sebelum mengakhiri kata sambutannya menyebut nama Titiek. "Mbak Titiek ini diam-diam hobinya menyanyi,” ujarnya.

Mantan menantu Presiden Soeharto itu menuturkan, Mbak Titiek juga jago menyanyikan lagu Mandarin. “Mbak Titiek mau menyanyi?" kata Prabowo kepada mantan istrinya itu.


Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto pada gala dinner bersama para pengusaha Tionghoa di Jakarta, Jumat (7/12) malam. Foto: Sabik Aji Taufan/JawaPos.com

Titiek pun memenuhi tawaran mantan suaminya itu. Politikus Partai Berkarya itu langsung melontarkan canda.

"Ini saya dikerjain. Belum jadi presiden sudah ngerjain," kata Titiek mengundang tawa.

Selanjutnya, mantan politikus Golkar itu lantas membawakan lagu Mandarin bertema asmara. Judulnya Yue Liang Dai Biao Wo De Xin yang artinya bulan mewakili hatiku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar